oleh

Beda dengan FSKN dan FKIKN, Gamma Bukan Forum Raja Semata

BALI-MEDIA RAJA: Gamma (Gabungan Masyarakat Musyawarah Agung) Amantubillah di-launching pada 21 April 2018 bertepatan dengan peringatan Hari Kartini di Bali. Pendiri Gamma Amantubillah menegaskan Gamma Amantubillah bukan forum raja semata, melainkan gabungan masyarakat agung dengan berbagai elemen masyarakat bisa menjadi anggota.

“Sebenarnya Gamma bukan forum para raja semata. Tidak sama dengan FSKN, FKIKN, MARSI dan lain-lain. Gamma adalah gabungan berbagai elemen masyarakat, bukan hanya raja,” kata pendiri Gamma Amantubillah Sinuhun Ratu Kencana Wangsa Dr. Ir. Arini Mariam, MSc di Bali 24 April 2018.

Baca juga: http://mediaraja.com/gamma-amantubillah-resmi-launching-di-bali-70-raja-bergabung/

“Yang membedakan kita dengan yang lain adalah branding karakter Amantubillah. Amantubillah adalah karakter aman bekerja dan bertindak bersama Allah, bersama Tuhan,” tambahnya.

Baca juga: http://mediaraja.com/wow-baru-pertama-organisasi-raja-dipimpin-wanita-32-tahun/

Musyawarah Agung sendiri memiliki makna bahwa dalam bermusyawarah tidak sekedar menggunakan akal pikir tetapi atas dasar hikmah. “Inilah yang dimaksud dengan Amantubillah, kita bertindak dan bekerja dengan senantiasa bersama Tuhan. Amantubillah adalah karakter kita,” lanjut Ratu Arini.

Ratu Arini mengakui banyak raja yang bergabung dengan Gamma. Namun para raja sebagai pembina, pelindung, atau pengawas. Sedangkan pekerjaan di organisasi dilakukan oleh para Pangeran Amantubillah.

Ratu Arini yakin jika manusia bergerak dengan karakter Amantubillah, Indonesia akan aman sentosa menuju negara yang gemah ripah loh jinawi, ayem tentrem kertaraharja. Pasalnya dengan selalu mengingat keberadaan Tuhan, manusia akan bertindak bijaksana, terhindar dari keserakahan yang merusak alam semesta.(MM)

Share:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 comments